Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya Tunduk Dari Wakil Australia, CCM

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 20 September 2013 | 20:36 WIB
Menpora Cup
Menpora Cup

2 dari tim asal Australia, Central Coast Mariners (CCM) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, kab. Bandung.

Gawang Sriwijaya harus ternoda pada menit ke-37 saat Matt Simon mempersembahkan gol bagi Juara A-League tersebut. Gol berawal dari umpan terukur Mile Sterjovski.

Nicholas Fitzgerald menggenapkan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-80 setelah sukses memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti. Gol tersebut menutup pertandingan dengan skor 2-0.

Pada ajang ini, Sriwijaya memang tak tampil dengan komposisi terbaiknya seperti di awal musim ISL 2012/13. Kecekcokkan yang terjadi antara manajemen dan sebagian pemain terkait tunggakan gaji berbuntut panjang. Sebagian pemain tersebut tak lagi diturunkan di Menpora Cup serta di dua laga terakhir ISL.

Praktis, tim yang kini diarsiteki Subangkit tak mampu berbuat banyak. Kekalahan ini membuat juara ISL 2011/12 itu berada di juru kunci. Pada laga kedua, Sriwijaya akan menghadapi Persib Bandung (22/9).

Susunan Pemain:

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam (GK), Dakar, Patrick, Kam Dem Meya, M. Hamzah, Ponaryo, Iksan Kurniawan, Boakay Eddie Boakay (Alan Martha 81′), Novri Setiawan, Rivan Nahumarury (Rizsky Dwi Ramadhana 29′), Herman Dzumafo Epandi

Central Coast Mariners: Justin Pasfield (GK), Jose Rose, Marcel Seip (Zachary Anderson 76′), Trent Sainsbury, Storm Roux (Hayden Morton 73′), John Hutchinson (Anthony Caceres 78′), Nick Montgomery, Mile Sterjovski, Marcos Flores, Mitchell Duke (Nicholas Fitzgerald 70′), Matt Simon (Michael McGlinchey 61′)


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X