Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Siap Andalkan Ketajaman Rooney

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 20 September 2013 | 23:26 WIB
Wayne Rooney (kiri) David Moyes (kanan)
Michael Steele/Getty Images
Wayne Rooney (kiri) David Moyes (kanan)

Manajer Manchester United, David Moyes, sudah membuka upaya 'perdamaian' dengan penyerang andalannya, Wayne Rooney. Bahkan, Moyes siap mengandalkan ketajaman Rooney dalam Derby Manchester, Minggu (22/9).

Wayne Rooney telah mencetak rekor pribadi untuk dirinya di Manchester United. Sepasang golnya ke gawang Bayer Leverkusen di ajang Liga Champion, menggenapkan torehan 200 golnya selama berkarier di Old Trafford.

Oleh karena itu, tidak mustahil jika David Moyes sangat bergantung pada Rooney dalam pertandingan sarat gengsi di Derby Manchester akhir pekan ini.

Manajer asal Skotlandia itu lantas menuntut agar Rooney bisa mencetak lebih banyak gol lagi pada pertandingan yang akan dihelat di Etihad Stadium tersebut.

"Jika dia bisa mengulangi dengan mencetak dua gol di akhir pekan mungkin dia akan menjadi andalan kami," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

"Dia bermain sangat baik dan kami ingin dia untuk mempertahankan performa itu. Saya ingin melihatnya berkembang dan terus mendapatkan penampilan terbaiknya," jelas Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X