Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djukic Menolak Mengundurkan Diri dari Valencia

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 September 2013 | 23:43 WIB
Miroslav Djukic
Manuel Queimadelos/Getty Images
Miroslav Djukic

Pelatih Valencia, Miroslav Djukic, yang kini tengah diisukan akan segera meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih Los Che akibat beberapa hasil buruk yang dialami oleh tim, kini telah menegaskan pendiriannya. Ia menolak semua anggapan yang menyatakan bahwa dirinya akan mengundurkan diri.

Valencia yang sempat menang tipis 1-0 atas Malaga di laga perdana La Liga musim 2013/14 ini, telah mengalami empat kali kekalahan beruntun di semua ajang yang Los Che mainkan.

Terlebih, kekalahan 0-3 di Estadio Mestalla dari Swansea City di ajang Liga Europa, dipandang memalukan dan sangat mengecewakan. Namun, Djukic memandangnya sebagai sebuah hal yang biasa dan dirinya tidak akan meninggalkan Valencia.

"Saya melihat hal ini (rangkaian hasil buruk) dengan sebuah kekuatan dan sama seperti biasanya. Saya tidak akan mengundurkan diri," tutur Djukic kepada Football Espana.

"Kami semua setuju bahwa kami bermain tanpa kepercayaan diri dan kami akan menyelesaikan hal ini dengan sebuah kemenangan," lanjutnya.

Djukic juga dikabarkan telah bertemu dalam acara makan siang dengan Presiden klub, Amadeo Salvo, dan Direktur Olah Raga, Braulio Vazquez, satu hari setelah pertandingan menghadapi Swansea yang dipercaya membahas mengenai menurunnya performa tim.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X