Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Jawab Semua Kritik Terhadap Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 20 September 2013 | 23:50 WIB
Jose Mourinho
Glyn Kirk/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, akhirnya angkat bicara terhadap semua kritik yang diterimanya pasca The Blues menuai hasil buruk dalam dua pertandingan terakhirnya.

Buntut dua kekalahan yang dialami London Biru, kritik terus mengalir terhadap keputusan strategi yang dilakukan manajer Jose Mourinho. Namun, The Happy One meyakinkan seluruh pihak bahwa dua kekalahan tersebut bukan sebuah ukuran kegagalan anak asuhnya di musim 2013/2014.

"Hal pertama yang akan saya katakan adalah kami belum kehilangan apa-apa dan saya tidak khawatir. Kami belum finis diposisi ketiga dalam grup Liga Champion dan diturunkan ke Liga Europa. Dan kami juga tidak finis ketiga di Premier League. Saya tahu langkah-langkah yang harus saya ambil," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

Mourinho menggambarkan bahwa kekalahan pertama di Premier League bukan menjadi ukuran terhadap peluang Chelsea meraih titel bergengsi tersebut.

"Kami telah kehilangan satu pertandingan di Premier League dan lima pesaing lainnya juga sudah mengalami satu kekalahan, dengan pengecualian dari Liverpool," tegas Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X