Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Sebut Chelsea Masih Berpeluang

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 20 September 2013 | 23:59 WIB
Jose Mourinho
Clive Brunskill/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, masih optimistis terhadap peluang timnya untuk meraih gelar musim ini. The Blues menuai hasil buruk dalam dua laga terakhir di Premier League dan Liga Champion.

"Di Liga Champion kami kehilangan pertandingan dalam laga yang seharusnya menang. Saya setuju dengan itu, tetapi kami tidak terdegradasi ke Liga Europa," tegas Jose Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

Manajer berkebangsaan Portugal itu mengajak seluruh pihak untuk tidak menyimpulkan segala sesuatu dalam sebuah kekalahan di musim kompetisi yang masih panjang.

"Ini bukan cara menyimpulkan sesuatu dari apa yang Anda mulai dalam musim, tetapi dari apa yang Anda selesaikan dalam musim tersebut," jelas Mourinho.

"Lebih baik memulai musim dengan hasil buruk lalu menyelesaikannya dengan baik, daripada memulai musim dengan baik dan akhirnya menjadi buruk," tegas Mourinho.

Chelsea akan menjamu Fulham dalam ajang Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (21/9).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X