Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivanovic Yakin Chelsea Bisa Move On

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 21 September 2013 | 00:20 WIB
Branislav Ivanovic
Alex Livesey/Getty Images)
Branislav Ivanovic

1 atas Basel dalam pertandingan pertama Liga Champion.

"Ini adalah start yang buruk di Liga Champions, tetapi ini baru pertandingan pertama. Kami harus bangkit, menunjukkan karakter di pertandingan lainnya, dan situasi ini harus menjadi contoh yang bagus untuk masa depan," kata Branislav Ivanovic seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami harus berdiri dan menunjukkan karakter kami di pertandingan-pertandingan lainnya karena kami tidak bisa kembali dan harus terus melihat ke depan," tegas Ivanovic.

Bek asal Serbia itu menambahkan bahwa Chelsea sebenarnya memiliki banyak peluang dan hanya sedikit kurang beruntung saat menjamu Basel di Stamford Bridge.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, pertandingan yang terbuka. Kami banyak memiliki peluang di babak pertama, dan mencetak gol di momen yang sangat bagus," jelas Ivanovic.

"Kami mencoba untuk memastikan hasil akhir di babak kedua dan sayangnya, yang terjadi adalah sebaliknya. Kami kebobolan gol pertama, yang mana membuat keadaan sulit bagi kami, dan setelah itu kami mulai melakukan hal yang berbeda. Kami belum siap untuk momen itu dan kemudian kebobolan gol kedua sehingga kalah," ujar pemain berusia 29 tahun itu




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X