Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Ungkap Alasan Tinggalkan No.7 di United

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 21 September 2013 | 02:45 WIB
Antonio Valencia, merasa lebih baik dengan nomor 25 ketimbang 7 di Manchester United.
Andrew Yates/Getty Images
Antonio Valencia, merasa lebih baik dengan nomor 25 ketimbang 7 di Manchester United.

Gelandang sayap cepat Mancehster United, Antonio Valencia, kini telah mengungkapkan alasan dirinya meninggalkan kostum bernomor punggung 7 di Manchester United. Ia mengatakan bahwa nomor itu telah menjadi kemunduran dalam keberuntunga dirinya dalam bermain, dan kini ia berharap dapat kembali ke bentuk permainan semula.

Antonio Valencia merasa bahwa setelah menggunakan nomor 7, ia seakan kehilangan keberuntungannya. pemain asal Ekuador itu merasa bahwa dirinya dapat bermain lebih baik dengan kembali menggunakan nomor punggung 25 yang ia dapat saat pertama kali bergabung bersama Manchester United.

Meskipun bersifat takhayul, namun Valencia berharap bahwa dirinya dapat kembali menunjukkan permainan terbaiknya seperti saat pertama kali bergabung, dan keberuntunganya pun dapat kembali kepadanya bersama nomor 25 yang kini kembali ia pakai.

"Saya pikir hal ini ternyata menjadi hal yang sangat baik bagi saya, sama ketika saya pertama kali bergabung di tim yang telah memberi saya nomor 25," tutur Valencia kepada MUTV.

"Semuanya berjalan sangat baik. Saya dapat bermain lebih baik ketika menggunakan nomor itu dan bila saya bisa kembali kedalam bentuk permainan saya sebelumnya yang telah berhasil saya tunjukkan, mengapa tidak,"

"Hal ini adalah sesuatu yang telah saya pikirkan dalam waktu yang cukup lama. Saya telah mempertimbangkan untuk kembali ke nomor lama saya dan mungkin hal itu bersifat psikologis atau bersifat sebagai simbol keberuntungan,"

"Saya telah mendapatkan banyak pengalaman hal-hal seperti itu di Ekuador. Meskipun hanya bersifat takhayul, tapi saya berharap hal ini dapat membawa saya kepada keberuntungan di musim ini," ungkap Valencia.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X