Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Lorenzo dan Marc Marquez Sama Kuat

By Tulus Muliawan - Sabtu, 21 September 2013 | 03:00 WIB
Kevin Schwantz
Pablo Blazquez/Getty Images
Kevin Schwantz

sebut akan menjadi kampiun taun ini, namun pertarungan untuk memperebutkan gelar juara semakin sengit setelah Jorge Lorenzo pulih dari cedera bahu.

Persaingan itu mengundang Kevin Schwantz untuk berkomentar. Legenda Motogp asal Amerika itu menilai peluang Lorenzo dan Marquez untuk menjuarai Motogp musim ini sama kuat.

Marquez memang berhasil memimpin klasemen sementara, namun Schwantz memprediksi Lorenzo akan terus memberikan tekanan menyusul dua kemenangan beruntun yang diraihnya setelah pulih dari cedera.

"Lorenzo hanya butuh konsisitensi untuk memaksimalkan sesi latihan dan kualifikasi. Saya rasa dialah satu-satunya yang bisa menghentikan dominasi Marquez saat ini," ujar Schwantz di situs Crashnet.

Melihat kenyataan ini, Schwantz menyatakan bahwa prediksi tentang siapa yang akan menjadi juara dunia musim ini semakin jauh dari kepastian. Semua harus dibuktikan hingga pertarungan musim ini berakhir.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X