Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebastian Vettel Waspadai Ancaman Mercedes

By Tulus Muliawan - Sabtu, 21 September 2013 | 04:18 WIB
Sebastian Vettel
Paul Gilham/Getty Images
Sebastian Vettel

Sebastian Vettel meyakini bahwa Mercedes bisa tampil sangat baik pada sesi kualifikasi, Sabtu (20/9). Untuk itu, Vettel ingin mewaspadai setiap ancaman yang diberikan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Kekhawatiran Vettel cukup beralasan. Pasalnya, sepanjang 12 seri yang telah dijalani musim ini, Mercedes berhasil meraih delapan kali pole position. Haimlton juga mulai menebar ancaman dengan finis tercepat di sesi latihan pertama.

Meski berhasil menguasai sesi latihan kedua, Vettel tidak ingin jumawa. Menurut pebalap andalan Red Bull itu, catatan waktu tidak menjadi jaminan baginya untuk tampil bagus di balapan utama.

"Pertarungan di sesi latihan bebas cukup sengit. Kondisi sirkuit juga sangat panas. Saya senang dengan hasil yang saya raih, tapi kami masih punya pekerjaan berta yang harus diselesaikan," ujar Vettel di laman Crashnet.

"Catatan waktu yang kami raih cukup mengejutkan. Namun, saya rasa itu tidak cukup memberikan jaminan bagi kami. Saya pikir Mercedes akan sangat berbahaya pada sesi kualifikasi," ucap pebalap asal Jerman itu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X