Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mamadou Sakho Bikin Rusak Alat Fitnes

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 September 2013 | 14:00 WIB
Mamadou Sakho
Getty Images
Mamadou Sakho

Mamadou Sakho memiliki berat badan 82 kg dan tinggi 187 cm. Bobot tersebut mampu merusak sebuah treadmil, alat yang biasa digunakan untuk fitnes.

Layaknya pemain yang baru direkrut, Mamadou Sakho melewati serangkaian tes medis sebelum resmi bergabung dengan Liverpool pada September lalu. Lari di atas treadmill menjadi salah satu aktivitas yang harus ia jalani.

Ternyata tes tak terlalu berjalan lancar. Entah karena kelebihan bobot atau apa, alat teradmill tiba-tiba rusak ketika sedang digunakan Sakho.

"Itu benar. Salah satu mesin rusak," ucap Sakho seperti dikutip Mirror.

"Ada yang salah dengan mesin itu sehingga mereka harus memperbaikinya, bukan memperkuatnya," imbuh bek asal Prancis itu.

Sakho telah mendapatkan debutnya bersama Liverpool. Ia tampil pertama kali tatkala The Reds jumpa Swansea City pada 16 September 2013.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X