Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Harapkan Tuah Pemain ke-12

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 September 2013 | 16:53 WIB
Joe Hart
Getty Images
Joe Hart

Kiper Manchester City, Joe Hart, berambisi meraih poin penuh saat menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (22/9). Ada satu hal yang menurutnya sangat diperlukan untuk memuluskan misi tersebut, yaitu dukungan dari suporter.

"Dukungan suporter tuan rumah sangat penting bagi kami. Saya tahu bahwa mereka akan menjadi pemain ekstra bagi tim," ujar Joe Hart di laman resmi klub.

"Seperti biasanya, kami memerlukan kehadiran para fan dengan suara penuh, tapi mereka juga perlu menghormati setiap hal," imbuhnya.

Pertemuan terakhir United dan City pada 12 Desember 2012 diwarnai kejadian kurang mengenakkan. Saat itu bek Setan Merah, Rio Ferdinand, harus mendapat perawatan setelah pelipisnya berdarah akibat dilempar koin oleh seorang penonton.

Hart tak ingin kejadian serupa terulang pada akhir pekan nanti. Ia berharap pertandingan berjalan dengan damai.

"Ada insiden tahun lalu dan tidak ada satu pun yang mau melihat hal tersebut terulang," tutur kiper tim nasional Inggris itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X