Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Nomor 10 adalah Oscar, Bukan Mata

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 September 2013 | 17:30 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bahwa gelandang yang layak memainkan peran nomor 10 di timnya adalah Oscar, bukan Juan Mata.

Juan Mata kehilangan tempatnya di skuat utama Chelsea pasca kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih. Sejak musim 2013/14 bergulir, gelandang asal Spanyol itu baru memainkan tiga pertandingan.

Bandingkan dengan pencapaian Oscar. Jose Mourinho sudah memainkan Oscar di enam pertandingan dan si pemain mencetak tiga gol.

"Oscar adalah nomor 10 saya. Jika orang-orang mengatakan Oscar bukanlah pemain terbaik Chelsea sejak musim dimulai, saya tidak setuju," ucap Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

"Saya ingin Oscar menjadi nomor 10 saya dan pemain lain harus beradaptasi dengan itu."

"Dia (Mata) akan bermain melawan Everton dan Anda bisa menganalisa permainannya. Alasan mengapa Mata tidak banyak bermain adalah hal yang bisa saya bicarakan dengan dia, tapi tidak bisa saya ungkapkan kepada Anda," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X