Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Dipermalukan Southampton di Anfield

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 21 September 2013 | 23:14 WIB
Dejan Lovren
John Powell/Getty Images
Dejan Lovren

0 untuk Southampton.

Kedigdayaan Liverpool akhirnya tercoreng pada pekan kelima. Adalah Southampton yang menjadi pencoreng rekor tidak terkalahkan The Reds.

Bermain dihadapan publik sendiri, tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Liverpool. Namun, pertandingan babak pertama ditutup dengan skor kaca mata setelah kedua tim saling menjual beli serangan.

Petaka terjadi bagi Liverpool pada menit ke-55. Melalui sebuah tendangan penjuru, Lovren menyundul bola dengan keras. Steven Gerrard berusaha mengamankan bola liar namun malah memasukkannya ke gawang. Simon Mignolet yang berada di bawah jala The Reds tidak mampu menahan derasnya laju bola.

Semenit berselang, The Saints nyaris menggandakan keunggulan melalui kaki Pablo Osvaldo. Sayang, Mignolet masih terlalu tangguh.

Hingga peluit akhir babak kedua ditiup skor tidak berubah dan tidak ada lagi gol tercipta. Hasil ini masih membuat Liverpool menjadi pemimpin sementara klasemen Premier League namun berpotensi digeser tim lain yang hanya berjarak satu poin di bawahnya.

Susunan pemain Liverpool vs Southampton:

Liverpool: Mignolet, Toure, Sakho, Agger (Enrique 57'), Skrtel (Alberto 72'), Lucas, Henderson, Gerrard, Aspas (Sterling 46'), Moses, Sturridge.

Southampton: Boruc, Clyne, Fonte, Lovren, Shaw, Wanyama, Schneiderlin, Lallana (Ward-Prowse 75'), Rodriguez (Cork 89'), Lambert (Davis 66'), Osvaldo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X