Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Di Maria Tetap Memilih Bertahan di El Real

By Verdi Hendrawan - Minggu, 22 September 2013 | 00:13 WIB
Angel Di Maria
Denis Doyle/Getty Images
Angel Di Maria

Meskipun posisinya di Real Madrid cukup terancam dengan kedatangan Gareth Bale dan adanya tawaran yang cukup menggiurkan dari Tottenham Hotspur dan Arsenal, namun gelandang sayap Los Merengues, Angel Di Maria, lebih memilih untuk tetap bertahan. Hal ini dikarenakan ia masih merasa memiliki kesempatan untuk tetap bermain.

Bagi Angel Di Maria, Real Madrid adalah klub yang selalu menarik bagi semua pemain sepak bola di seluruh dunia. Pemain berusia 25 tahun itu hingga saat ini masih merasa memiliki kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti di dalam tim.

Hal-hal tersebut lah yang membuat Di Maria memilih tetap bertahan di Real Madrid, dan ia juga akan berjuang untuk mempertahankan posisinya di dalam tim utama Los Merengues dengan pemain yang saat ini telah ada di dalam tim, atau yang akan datang di kemudian hari.

"Ini adalah klub yang selalu menarik bagi pemain, meski terkadang mereka lupa tentang pemain yang sudah mereka memiliki," tutur Di Maria kepada Rock and Pop Radio.

"Ini mengenai jumlah uang yang besar dan dapat menarik pemain besar di setiap musimnya. Saya memutuskan untuk tinggal karena saya tahu bahwa saya akan tetap memiliki kesempatan untuk bermain,"

"Saya saat ini telah memutuskan untuk tetap tinggal. Saya juga tahu bahwa suatu saat pemain besar lainnya akan tiba, tapi saya tinggal. Saya juga tahu bahwa bentuk permainan saya saat ini akan baik untuk tim nasional (Argentina) dan juga dengan skuad Madrid,"

"Untungnya hingga saat ini, semua tetap berjalan dengan baik dan pelatih tetap memiliki kepercayaan pada saya dan permainan saya yang merupakan hal yang paling penting bagi saya,"

"Kontrak saya di sini sampai 2018 dan mudah-mudahan saya bisa mencapai titik itu yang akan menjadi sangat istimewa. Setiap hari saya mencoba untuk memberikan segalanya untuk tetap berada di sini dan saya akan terus berjuang untuk tim semaksimal mungkin dan sampai hari di mana saya akan pergi," ungkap Di Maria.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X