Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino Bangga Southampton Kalahkan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 22 September 2013 | 00:25 WIB
Mauricio Pochettino
Clive Mason/Getty Images
Mauricio Pochettino

0 atas Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (21/9).

Gol semata wayang Dejan Lovren terbukti cukup untuk memberikan Southampton kemenangan dan membawa pulang tiga poin. Manajer Mauricio Pochettino mengakui bahwa mereka pantas meraih kemenangan sebab menunjukkan pemain terbaik pada babak kedua dan mencegah Liverpool untuk menciptakan terlalu banyak peluang untuk mencetak gol.

"Kami sangat senang dan puas dengan kinerja tim. Kami bermain sangat baik di sebuah stadion yang sangat sulit untuk meraih kemenangan. Jadi, kami sangat senang dengan pemainan tim," kata Pochettino seperti dikutip Sky Sports.

Manajer berkebangsaan Argentina itu mengakui bahwa mereka menutup ruang gerak The Reds sehingga sulit untuk mencetak gol balasan.

"Saya pikir di babak kedua kami jauh lebih unggul dari mereka. Kami mengembangkan permainan dan menutup pergerakan mereka," jelas Pochettino.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X