Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Tekuk West Ham 3-2

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 22 September 2013 | 00:55 WIB
Para pemain Everton merayakan gol Leighton Baines
Ian Walton/Getty Images
Para pemain Everton merayakan gol Leighton Baines

2 melalui dua gol Leighton Baines dan gol Romelu Lukaku.

Jala Everton bobol untuk pertama kalinya pada menit ke-31. Sepakan keras Morrison  yang membentur Sylvain Distin, mengubah arahnya bola sehingga masuk ke gawang.

Everton baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-62. Tendangan bebas terarah Leighton Baines gagal diselamatkan kiper Jussi Jaaskelainen. Skor imbang 1-1.

Tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalti setelah Kevin Nolan dilanggar James McCarthy dalam area terlarang. Mark Noble yang ditunjuk menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan baik. Skor berubah 2-1 untuk West Ham.

Lima menit berselang, tepatnya pada menit ke-81, Baines kembali mencetak gol dari tendangan bebas terarahnya. Pesta gol belum usai, saat Lukaku memastikan The Toffes membawa pulang tiga poin dengan mencetak gol ketiga lima menit sebelum bubaran.

Hingga pertandingan usai, skor 3-2 tidak berubah untuk Everton. Hasil ini cukup memastikan Everton sebagai satu-satunya tim Premier League yang belum pernah terkalahkan.

Susunan Pemain West Ham vs Everton:

West Ham: Jaaskelainen, O'Brien, Collins, Reid, Rat, Diame, Noble, Morrison, Nolan (Taylor '80), Jarvis (Vaz Te '72), Maiga (Petric '63)

Everton: Howard, Coleman, Jagielka, Distin, Baines, Osman (Oviedo '52), Barry, Naismith (McCarthy '46), Barkley, Mirallas, Jelavic (Lukaku '46)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X