Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oscar dan Mikel Berikan Kemenangan untuk Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 22 September 2013 | 01:20 WIB
Oscar
Julian Finney/Getty Images
Oscar

0 dalam lanjutan Premier League pekan kelima, Minggu dini hari (22/9). Gol Oscar dan John Obi Mikel menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut.

Memasuki menit-menit awal pertandingan, kedua tim sudah melakukan jual beli serangan. Darren Bent nyaris mencetak gol pada menit ke-13. Padahal saat itu dia hanya tinggal berhadapan dengan Petr Cech.

Chelsea juga tidak mau ketinggalan dengan menciptakan peluang melalui kaki Samuel Eto'o pada menit ke-26. Sayang, tendangan keras dari dalam kotak penalti masih membentuk bek Fulham. Hingga peluit babak pertama usai, skor imbang tidak berubah.

Memasuki paruh waktu kedua, Chelsea semakin agresif bergrilya ke lini pertahanan Fulham. Terbukti, pada menit ke-52, Oscar berhasil mengubah keadaan memanfaatkan kemelut di depan gawang David Stockdale. 1-0 The Blues memimpin.

Chelsea berhasil menggandakan kedudukan melalui kaki Obi Mikel pada menit ke-84. Gol tersebut lahir juga melalui kemelut di depan gawang The Cottagers.

Dengan hasil ini, Chelsea merangkak naik menjadi pemimpin sementara klasemen dengan mengantongi 10 poin dari lima pertandingan. Sementara itu, Fulham harus puas berada diurutan 18.

Susunan pemain Chelsea vs Fulham:

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Cole, Ramires, Mikel, Schurrle (Lampard 80'), Oscar, Hazard (De Bruyne 85'), Eto’o (Torres 64').

Fulham: Stockdale, Riether, Hangeland, Amorebieta, Richardson, Duff (Taarabt 64'), Sidwell, Parker, Kacaniklic, Kasami (Rodallega 85'), Bent.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X