Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Schalke 4-0, Munchen Samai Poin Dortmund

By Verdi Hendrawan - Minggu, 22 September 2013 | 02:18 WIB
Selebrasi Bastian Schweinsteiger saat berhasil mencetak gol perdana Munchen ke gawang Schalke.
Patrik Stollarz/Getty Images
Selebrasi Bastian Schweinsteiger saat berhasil mencetak gol perdana Munchen ke gawang Schalke.

0, di Veltis Arena, membuat Die Bayern kini berhasil menyamai raihan poin dan selisih gol Borussia Dortmund yang sebelumnya hanya mampu bermain imbang dengan Nurnberg, 1-1.

Borussia Dortmund kini memang masih menguasai puncak klasemen Bundesliga, karena memiliki prodiktifitas gol yang lebih baik ketimbang Bayern Munchen.

Namun, bila melihat dari performa kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir di semua ajang, Die Bayern tampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja untuk dapat kembali bertahta di puncak klasemen dari tangan Die Borussen.

Hasil imbang 1-1 Dortmund atas tuan rumah Nurnberg di Grundig-Stadion, tidak disia-siakan oleh Munchen yang sebenarnya melakoni laga yang lebih berat dari Die Borussen.

Namun, berkat empat gol yang berhasil di sumbangkan masing-masing oleh Bastian Schweinstiger, Mario Mandzukic, Frank Ribery, dan Claudio Pizzaro, berhasil mengamankan poin penuh dan menyamakan selisih gol yang dimiliki Dortmund.

Berikutnya, Dortmund akan menjamu Freiburg di Signal Iduna Park pada Sabtu (28/9), sedangkan Munchen akan menjamu Wolfsburg di Allianz Arena di hari yang sama.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X