Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Napoli Tak Lebih Favorit dari AC Milan

By Jaka Sutisna - Minggu, 22 September 2013 | 03:53 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Meskipun Napoli kini berada di puncak klasemen Serie A, pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, tidak merasa I Rossoneri lebih inferior dibandingkan I Partenopei.

AC Milan dan Napoli akan saling berhadapan di Stadion San Siro, Minggu (22/9) atau Senin (23/9) dini hari WIB. Walaupun kini peringkat Milan ada di bawah Napoli, namun Massimiliano Allegri tidak menganggap Napoli sebagai favorit di laga nanti.

Menurut Allegri, satu-satunya alasan Napoli bisa dianggap lebih favorit dari Il Diavolo, tak lebih karena tim asuhan Rafael Benitez telah mendulang poin sempurna (sembilan) dari tiga laga awal Serie A.

Selebihnya, secara teknis, Allegri menilai, kekuatan Napoli dan tim asuhannya tak berbeda. Allegri pun memprediksi laga nanti akan berlangsung seimbang.

"Saya pikir satu-satunya alasan Napoli bisa dianggap favorit karena mereka memiliki sembilan poin. Sedangkan kami kehilangan poin ketika menghadapi Hellas Verona. Ini akan menjadi pertandingan yang seimbang," tutur Allegri dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X