Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baines: Cetak Dua Gol Karena Game Fantasy Football

By Verdi Hendrawan - Minggu, 22 September 2013 | 04:41 WIB
Leighton Baines (kanan), saat mencetak satu dari dua golnya melalui tendangan bebas untuk Everton kontra West Ham United.
AFP/Getty Images
Leighton Baines (kanan), saat mencetak satu dari dua golnya melalui tendangan bebas untuk Everton kontra West Ham United.

Bek kiri yang juga bisa beroperasi sebagai gelandang kiri dan eksekutor tendangan bebas andalan Everton, Leighton Baines, mengaku bahwa dirinya termotifasi untuk mencetak dua gol karena hal sepele. Ia mengaku bahwa hal itu hanya karena permainan 'Fantasy Football'.

Leighton Baines yang berhasil mencetak dua gol bagi Everton atas tuan rumah West Ham United yang semuanya ia cetak melalui tendangan bebas, membuat timnya berhasil mengalahkan The Hammers dengan skor akhir 3-2, yang satu gol The Toffees lainnya berhasil dicetak oleh Romelu Lukaku.

Baines memberikan komentarnya seusai pertandingan mengenai dua golnya itu kepada media dengan mengatakan bahwa hal itu telah ia tergetkan sebelumnya hanya karena dirinya dikeluarkan dari tim Fantasy Football oleh rekan satu timnya, Leon Osman, karena dinilai kurang berkontribusi besar.

"Ozzie (sapaan untuk Osman) telah mengeluarkan saya dari tim Fantasy Football-nya karena saya dinilai kurang bermain baik. Jadi saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan mencetak dua gol. Danhal itu benar terjadi," tutur Baines kepada reporter BBC.

Memang hal ini cukup sepele untuk dijadikan alasan oleh Baines dalam keberhasilan mencetak dua gol bagi Everton, namun hal ini bisa jadi sebagai ajang pembuktian dirinya sebagai pemain yang memiliki kontribusi besar bagi tim melalui kelebihannya dalam mencetak gol dan mengeksekusi tendangan bebas, dan juga tetap layak untuk menjadi saah satu pilihan dalam permainan Fantasy Football.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/uucPahKoMfU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X