Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Felipe Massa Tak Sanggup Bantu Alonso

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 September 2013 | 07:01 WIB
Felipe Massa
Paul Gilham/Getty Images
Felipe Massa

Felipe Massa merasa peluang timnya untuk merebut gelar juara di Grand Prix Singapura sangat kecil. Hal itu dilontarkan Massa menyusul hasil kurang memuaskan yang diraihnya bersama Fernando Alonso pada latihan bebas dan kualifikasi.

Duo pebalap Ferrari tak mampu berbuat banyak pada sesi kualifikasi Sabtu (21/9). Massa dan Alonso masing-masing akan mengawali balapan pada posisi keenam dan tujuh. Bagi Massa, hasil itu akan menyulitkan timnya memenuhi target juara.

"Saya tidak tahu bantuan seperti apa yang bisa saya berikan untuk Alonso. Yang jelas Sebastian (Vettel) akan sulit ditaklukan karena dia mengawali balapan di posisi pertama," ujar pebalap asal Brasil itu kepada Autosport.

"Saya rasa Alonso butuh banyak berdoa dan keberuntungan jika ingin mengalahkan Vettel. Sebab, mengalahkan Vettel bukan lah pekerjaan yang mudah," tutur pebalap yang akan meninggalkan Ferrari akhir musim ini.

"Saya ingin memberikan hasil terbaik pada tujuh seri tersisa bersama Ferrari. Namun, sejujurnya saya tidak tahu apa yang harus saya berikan untuk membantu Alonso mencapai hasil maksimal. Saya tidak punya rasa percaya diri."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X