Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Marwijk, Pelatih Baru Hamburg

By Wieta Rachmatia - Minggu, 22 September 2013 | 19:43 WIB
Bert van Marwijk
GettyImages
Bert van Marwijk

Hamburger SV sepertinya sudah menemukan pelatih baru. Walau belum ada rilis resmi dari manajemen Die Rothosen, Bert van Marwijk sudah mengklaim dirinya bakal menjadi arsitek tim anyar bagi Rafael van der Vaart dkk.

"Pihak Hamburg menghubungi saya tepat setelah memecat Thorsten Fink," ungkap Van Marwijk dalam wawancara dengan stasiun televisi NOS.
"Selama sepekan, kami bernegosiasi. Saya memberitahu mereka apa yang bisa saya tawarkan dan mereka memberitahu keinginan mereka. Kontrak saya akan berlaku selama dua tahun dengan opsi diperpanjang selama setahun." imbuh pelatih asal Belanda ini.
Berusia 61 tahun, Van Marwijk pernah dipercaya menangani Borussia Dortmund pada 2004 hingga 2006. Ia juga sempat membawa tim nasional Belanda menjadi finalis Piala Dunia 2010. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X