Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loic Remy Yakin Cetak Banyak Gol untuk Newcastle

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 22 September 2013 | 20:22 WIB
Loic Remy
Getty Images
Loic Remy

Loic Remy akhirnya berhasil mencetak gol untuk Newcastle United, Sabtu (21/9). Sekarang striker pinjaman dari Queens Park Rangers itu yakin dapat mencetak banyak gol untuk Newcastle pada musim 2013/14.

Sayangnya, dua gol Loic Remy tidak cukup membantu memberikan kemenangan untuk Newcastle United. The Magpies mengalami kekalahan 2-3 saat menjamu tim promosi, Hull City di Saint James Park.

"Tugas saya adalah mencetak gol. Saya rasa dapat mencetak banyak gol di sini untuk fan, klub, dan saya sendiri," kata Remy seperti dilansir Sky Sports.

"Saya mencetak dua gol, namun itu bukan kali terakhir. Saya dapat mencetak banyak gol di sini. Saya berusaha memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Saya mencetak dua gol, namun itu belum cukup. Jadi, di pertandingan berikutnya saya akan bekerja lebih keras lagi dan sangat berharap kami dapat memetik kemenangan," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X