Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivica Olic Meminta Kepastian dari Wolfsburg

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 September 2013 | 23:45 WIB
Ivica Olic
welt.de
Ivica Olic

Penyerang gaek milik Wolfsburg, Ivica Olic, mengultimatum klub agar segera memastikan masa depannya.

Kontrak lama Olic di Wolfsburg tinggal tersisa setahun lagi. Secara tersirat dia mengancam akan hengkang jika tak kunjung ditawari surat kerja sama baru.

"Jika tetap sehat, saya akan terus bermain di Wolfsburg atau di klub mana pun. Saya akan tetap tenang sampai libur musim dingin, tapi saya juga butuh kepastian," ucap penyerang berusia 34 tahun itu seperti dikutip dari Bild.

Ucapan Olic erat korelasinya dengan performa bagusnya belakangan ini. Eks pemain Bayern Muenchen itu barangkali merasa yakin bahwa empat gol yang ia torehkan dalam tiga aksi terakhir cukup membuat Wolfsburg bergerak cepat menghadiahi Olic kontrak baru. Akan tetapi, klub justru berpikir sebaliknya.

"Saat ini perpanjangan kontrak bukan topik yang perlu dibicarakan. Kami dan Olic masih punya banyak waktu," kata Direktur Olah Raga Die Woelfe, Klaus Allofs.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X