Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang 4-1, Kompany Sebut City Harus Tetap Kalem

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 23 September 2013 | 00:45 WIB
Vincent Kompany (kiri)
Laurence Griffiths/Getty Images
Vincent Kompany (kiri)

1 di Etihad Stadium, Minggu (22/9).

Vincent Kompany menegaskan bahwa terlalu dini untuk mengatakan apakah kemenang 4-1 dari Manchester United dapat menjadi tolak ukur pemburuan gelar Premier League.

Pria berkebangsaan Belgia itu memuji penampilan rekan setimnya untuk menjaga lini pertahanan City dalam 90 menit.

"Mungkin permainan seperti ini sedikit lebih bermakna bagi kami daripada mereka. Kami telah melihat ke depan untuk jadwal ini dan telah mendambakan kemenangan ini untuk waktu yang lama," kata Kompany seperti dikutip Sky Sports.

"Kami punya rekor kandang yang luar biasa dan tidak ada alasan mengama kami harus takut opsisi, meskipun mereka sangat baik," jelas Kompany.

Kemenangan ini mungkin bisa dijadikan semangat bagi tim namun tidak perlu terlena.

"Seperti yang saya katakan, ketika kami menang 6-1 di Old Trafford, saya bilang kita harus tetap rendah hati. Ini hanya tiga poin, tetapi memberi kita semua kepercayaan dan memungkinkan para fans untuk merayakan selama beberapa hari."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X