Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Comeback Sempurna Diego Milito

By Tulus Muliawan - Senin, 23 September 2013 | 00:28 WIB
Diego Milito, merayakan gol ke gawang Sassuolo.
Claudio Villa/Getty Images
Diego Milito, merayakan gol ke gawang Sassuolo.

nya dengan sempurna. Dua gol plus satu assist ia persembahkan untuk membawa Internazionale menang 7-0 atas Sassuolo di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (22/9).

Milito baru tampil lagi setelah absen selama tujuh bulan akibat mengalami cedera lutut pada laga kontra Cluj di ajang Liga Europa. Comeback sempurna ini membuat Milito semakin percaya diri menjalani musim ini.

"Kemenangan ini sangat berarti untuk saya. Saya sangat senang bisa bermain lagi, khususnya dengan dua gol yang saya buat," tutur striker Argentina itu kepada Sky Sport Italia.

Milito juga mengaku bangga bisa tampil luar biasa pada laga kontra Sassuolo. Menurut striker berusia 34 tahun tersebut, penampilan bagusnya tak lepas dari peran besar rekan setim dan sejumlah pihak.

"Saya harus berterima kasih kepada banyak pihak seperti keluarga, anak-anak, rekan setim, Andrea Scanavino (yang sudah membantu penyembuhan saya), Franco Combi, dan beberapa dokter lainnya," ucap Milito.

"Ini adalah skuat yang luar biasa dan kami tampil bersama dengan baik. Kami masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, tapi kami ada di jalur yang tepat (untuk menjadi juara)," ujar Milito.

La Beneamata sukses meraih poin penuh setelah mencukur tim promosi Sassuolo 7-0. Tujuh gol Inter dipersembahkan oleh Rodrigo Palacio (7'), Saphir Taider (23'), Raffael Picino (OG 33'), Ricky Alvarez (53'), Diego Milito (64' & 83'), dan Esteban Cambiasso (75').

Susunan pemain:
Inter Milan: Handanovic; Campagnaro, Ranocchia, Juan; Jonathan (Wallace 67'), Guarin, Cambiasso, Taider (Kovacic 56'), Nagatomo, Alvarez, Palacio (Palacio 54').

Sassuolo: Pomini; Gazzola (Pucino 14'), Rossini (Bianco 57'), Acerbi, Ziegler; Kurtic, Magnanelli, Chibsah (Zaza 38'); Schelotto, Floro Flores, Missiroli.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X