Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manuel Pellegrini: Kemenangan Tak Terbayangkan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 23 September 2013 | 00:56 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Manchester City mendapatkan kemenangan meyakinkan di laga derbi Manchester melawan Manchester United, Minggu (22/9) malam WIB. Manuel Pellegrini merefleksikan hasil positif tersebut sebagai keberhasilan yang tidak terbayangkan.

Sergio Aguero, Yaya Toure, dan Samir Nasri memastikan kemenangan 4-1 Manchester City atas Manchester United di Etihad Stadium. Satu-satunya gol yang diciptakan The Red Devils dicetak Wayne Rooney.

"Itu adalah kemenangan luar biasa atas Manchester United dan tidak ada seorang pun yang percaya skor 4-1 mungkin terjadi sebelum pertandingan dimulai. Kami berusaha menjadi tim yang memiliki penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang," kata Pellegrini kepada BBC.

"Sangat penting mencetak gol kedua sebelum mengakhiri babak pertama. Akan tetapi, seperti itulah cara kami bermain. Kami menciptakan banyak peluang dan menguasai penguasaan bola. Ini adalah pertandingan penting bagi tim. Dan fan akan senang," sambungnya.

"Memenangi laga derbi adalah pertandingan besar dan kami harus terus berkembang. Setiap hari kami berkembang," tambah mantan pelatih yang terbilang sukses di Malaga itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X