Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hajar Ajax 4-0, PSV Duduki Puncak Klasemen

By Tulus Muliawan - Senin, 23 September 2013 | 01:12 WIB
Park Ji-sung, menyumbang satu gol kemenangan PSV.
VI-Images/Getty Images
Park Ji-sung, menyumbang satu gol kemenangan PSV.

0 pada pekan ketujuh Eredivisie Belanda, Minggu (22/9). Kemenangan itu membuat PSV menduduki puncak klasemen dengan 15 poin.

Pertandingan berjalan ketat sejak pertandingan dimulai. Kedua tim saling serang untuk menciptakan gol. Namun, tak ada satu gol pun yang tercipta.

Gol pemecah kebuntuan PSV baru datang pada paruh kedua. Tim Matavz membuat publik di Stadion Philips bergemuruh lewat golnya pada menit ke-53.

Empat menit berselang, Jetro Willems menggandakan keunggulan PSV menjadi 2-0. Tak sampai di situ, Oscar Hiljemark semakin memperbesar keunggulan PSV lewat golnya pada menit ke-64.

PSV menggenapi kemenangannya menjadi 4-0 setelah Park Ji-sung membobol gawang Kenneth Veermer pada menit ke-68, memanfaatkan umpan Matavz.

Kemenangan itu membuat PSV menduduki puncak klasemen dengan 15 poin. Sementara Ajax tertahan di peringkat tujuh dengan 11 poin.

Susunan Pemain :
PSV Eindhoven: Jeroen Zoet, Jeffrey Bruma, Jetro Willems/Abel Tamata (71’), Jorrit Hendrix, Joshua Brenet, Park Ji-Sung, Stijn Schaars, Oscar Hiljemark, Ola Toivonen/Zakaria Bakkali (67’), Tim Matavz/Jürgen Locadia (84’), Memphis Depay.

Ajax Amsterdam: Kenneth Vermeer, Niklas Moisander, Daley Blind/Nicolai Boilsen (80’), Ricardo van Rhijn, Stefano Denswil, Lasse Schöne, Siem de Jong/Lerin Duarte (69’), Thulani Serero, Kolbeinn Sigþorsson/Lucas Andersen (77’), Bojan Krkic, Viktor Fischer.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X