Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney: Kami Harus Tingkatkan Kemampuan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 23 September 2013 | 02:09 WIB
Wayne Rooney (kanan)
Michael Regan/Getty Images
Wayne Rooney (kanan)

1 dari Manchester City dalam pekan kelima Premier League 2013/2014.

Manchester United harus mengakui keunggulan Manchester City dalam laga sarat gengsi bertajuk Derbi Manchester, Minggu (22/9). Wayne Rooney berharap kekalahan 4-1 ini sebagai pelecut semangat untuk meningkatkan kemampuan bermain.

"Ini tidak bagus untuk kalah dari Manchester City dengan hasil 4-1. Kalah dengan skor apapun selalu buruk, jadi kami semua benar-benar kecewa," kata Rooney seperti dikutip situs resmi klub.

"Cara kami kebobolan gol, dua di babak pertama dan dua di babak kedua, tidak cukup baik. Kami tahu, kami harus memperbaiki itu, untuk berhenti memberikan tujuan-tujuan ceroboh dan memanfaatkan beberapa permainan baik kami, yang saya pikir itu hanya datang terlambat dalam permainan," jelas Rooney.

Pemain berusia 27 tahun itu berjanji akan memberikan penampilan terbaik dan berusaha untuk tidak mengulangi catatan memalukan ini.

"Kami harus terus berjuang dan menekan, mencoba untuk membuat permainan lebih menarik. Kami memiliki pemain yang bagus jadi tidak pantas untuk kalah," tegas Rooney.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X