Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Akui Tidak Mudah Menang di Cardiff

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 23 September 2013 | 02:16 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas mengakui tidak mudah memetik poin saat bertandang ke markas tim promosi, Cardiff City. Alasan tersebut menganggap kemenangan Spurs di Cardiff City Stadium sebagai hasil yang luar biasa.

Tottenham Hotspur harus bersusah payah untuk bisa membawa pulang tiga poin, Minggu (22/9) malam WIB. Roberto Soldado cs. butuh lebih dari 90 menit untuk bisa mencetak satu gol tunggal penentu kemenangan.

"Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Dalam pertandingan hanya ada satu pemenang dan kami menjadi pemenang," ujar Villas-Boas kepada BBC.

"Musim lalu kami memiliki catatan rekor laga tandang terbaik setelah Manchester United. Kami tampak sangat kuat. Jika mengingat kemenangan mereka atas Manchester City, maka saya senang kami memetik tiga poin di sini karena tidak banyak tim yang dapat menuai poin di sini," sambungnya.

Meski berstatus sebagai tim promosi, Cardiff sempat mengejutkan dengan mengalahkan Manchester City 3-2, Ahad (25/8). Andre Villas-Boas memuji permainan Cardiff, khususnya penampilan gemilang kiper David Marshall.

"David Marshall adalah kiper hebat. Ia tampil sangat baik. Ini adalah kemenangan luar biasa," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X