Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes: United Buruk, City Bagus

By Ade Jayadireja - Senin, 23 September 2013 | 10:17 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

anak asuhnya tidak menunjukkan penampilan bagus saat bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (22/9). Penilaian berbeda diberikan kepada kubu lawan. Ia menilai tim ruan rumah tampil mengesankan dan kuat.

United pulang dari Etihad Stadium dengan kepala tertunduk setelah menerima kekalahan 1-4 dari City. Dua gol bersarang di gawang mereka pada babak pertama, lalu dua gol lainnya terjadi di babak kedua.

"Kami tidak bermain bagus," tutur David Moyes mengenai perfoma Nemanja Vidic dkk., seperti dilansir Sky Sports.

"City lebih baik, lebih kuat, dan lebih cepat dibanding kami. Saya pkir mereka sangat bagus, sedangkan kami tidak. Saya harus mengatakan bahwa City memulai pertandingan dengan sangat bagus," imbuhnya.

Kini Setan Merah harus puas berada di posisi kedelapan klasemen Premier League dengan perolehan tujuh poin. Sementara itu, The Citizens merangsak naik ke posisi ketiga dengan 10 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X