Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan City, United Fokus Jungkalkan Liverpool

By Ade Jayadireja - Senin, 23 September 2013 | 11:45 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

anak asuhnya untuk menghadapi bigmatch selanjutnya melawan Liverpool.

United gagal meraup poin penuh setelah takluk 1-4 di kandang City dalam matchday kelima Premier League, Minggu (22/9) malam WIB. Gol tuan rumah datang dari Sergio Aguero, Yaya Toure, dan Samir Nasri, sedangkan gol semata wayang Setan Merah disumbang oleh Wayne Rooney.

Usai kekalahan di Manchester Derby, United bakal dihadapkan pada laga penting melawan Liverpool di pentas Piala Capital One, Rabu (25/9). David Moyes tak ingin Nemanja Vidic dkk. kembali menerima kekalahan dalam laga tersebut.

"Menang atau kalah, Anda harus bangkit dan mencoba memenangi pertandingan berikutnya," ujar sang pelatih seperti dikutip laman resmi Setan Merah.

"Anda hanya perlu memainkan pertandingan berikutnya dan melihat apa yang akan terjadi. Kami akan melakukan segala usaha untuk menang di partai selanjutnya," imbuh Moyes.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X