Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dwight Howard Akan Bikin Rockets Semakin Meroket

By Ade Jayadireja - Senin, 23 September 2013 | 15:49 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

Jeremy Lin optimistis menatap NBA musim 2013/14 menyusul kehadiran rekan barunya di Houston Rockets, Dwight Howard. Ia yakin center berjulukan Superman itu akan membuat Rockets menjadi tim yang superior.

Rockets menggaet Dwight Howard pada Juli lalu dengan status free agent alias gratis. Sebelum berlabuh di kota Houston, ia memperkuat LA Lakers selama semusim.

"Saya pikir tim kami akan mematikan," tutur Jeremy Lin saat ditanya mengenai kedatangan Howard, seperti diutip ESPN.com.

"Saya pikir Howard sendiri sudah mematikan sebagai pemain. Bagi kami, ini hanya tentang bagaimana menyatukan pikiran dan bermain di dalam sistem. Kedatangan Howard sebagai pelengkap puzzle adalah luar biasa," imbuhnya.

Satu musim bersama Lakers (2012/13), Howard gagal menghadirkan cincin juara. Lakers tersingkir di babak pertama play-off usai dikalahkan San Antonio Spurs.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X