Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Munchen Berada di Jalur yang Benar

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 23 September 2013 | 20:35 WIB
Franck Ribery
Getty Images
Franck Ribery

Franck Ribery merasa saat ini Bayern Munchen sudah berada di jalur yang benar setelah mengawali musim 2013/14 dengan kurang meyakinkan. Ribery mengaku senang dengan kemajuan Bayern dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pekan lalu, Bayern Munchen memperlihatkan keperkasaan mereka sebagai tim besar yang berstatus juara Liga Champion. Setelah memetik kemenangan 3-0 atas CSKA Moskva, Munchen kembali menang 4-0 atas Schalke 04. Pasukan Pep Guardiola mengalami kemajuan pesar setelah mengawali musim dengan bermain imbang dengan Freiburg di Bundesliga dan kalah dari Borussia Dortmund di DFL Supercup.

"Kami tampil sangat luar biasa melawan Schalke dan bermain layaknya juara. Kami berada di jalur yang benar melawan CSKA Moskva di Liga Champion. Jika kami mampu mempertahankan performa ini, itu akan luar biasa," kata Ribery seperti dilansir situs resmi Bundesliga.

"Sekarang kami bermain jauh berbeda dan lebih baik dibandingkan saat awal musim. Jika kami mampu mempertahankan seperti yang kami perlihatkan melawan CSKA dan Schalke, maka kami ada di arah yang benar. Kami bermain dengan banyak energi, bertahan dengan sangat baik, dan tetap menciptakan banyak tekanan," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X