Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blanc Kecewa karena Seharusnya PSG Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 23 September 2013 | 21:45 WIB
Laurent Blanc
Getty Images
Laurent Blanc

Germain hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu AS Monaco di Park des Princes, Senin (23/9). Hasil tersebut membuat Laurent Blanc kecewa karena ia merasa seharusnya PSG bisa memetik kemenangan di laga tersebut.

Sebagai tim yang berstatus juara bertahan dan tampil di depan dukungan penuh mayoritas suporter, Paris Saint-Germain langsung mencetak gol saat laga baru berlangsung lima menit. Gol tersebut dicetak Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, melalui Radamel Falcao AS Monaco mampu mencetak gol balasan.

"Mereka bermain bagus. Akan tetapi, jika kami menganalisa jalannya pertandingan dan sejumlah peluang yang kami ciptakan, kami layak menang," kata Blanc seperti dilansir Soccerway.

"Saya rasa kami harus lebih efisien saat mendapatkan kesempatan. Ketika Anda mendapatkan banyak peluang, mencetak hanya satu gol tidak cukup untuk bisa mengamankan poin penuh di level ini. Ini mengecewakan karena seandainya saja kami mampu mencetak satu gol lagi dari begitu banyaknya peluang yang didapat, saya pikir kami akan dapat memetik kemenangan tanpa masalah," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X