Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Transfer Kaka Ternyata Tak Sepenuhnya Gratis

By Jaka Sutisna - Senin, 23 September 2013 | 21:31 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

Kepindahan Ricardo Kaka dari Real Madrid ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2013 ternyata tak sepenuhnya gratis. Menurut La Gazzetta dello Sport, I Rossoneri harus membayar sejumlah uang kepada Los Blancos yang didasari pada persyaratan tertentu.

Menurut media cetak yang bermarkas di Kota Milan itu, AC Milan memiliki kewajiban memberikan Real Madrid uang senilai tiga juta euro jika Ricardo Kaka mampu membawa Il Diavolo finis di peringkat tiga besar pada akhir musim 2013/14.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pun pada sebuah kesempatan pernah mengatakan hal tersebut. Namun, saat itu Perez tak menyebutkan angka pasti yang harus dibayarkan Milan.

"Real Madrid bisa menerima biaya tertentu untuk Kaka. Namun, hal itu tergantung terhadap posisi Milan di klasemen akhir Serie A musim 2013/14," ujar Perez.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X