Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matri Menilai Kekalahan Atas Napoli Tak Masuk Akal

By Jaka Sutisna - Senin, 23 September 2013 | 21:53 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

2 dari Napoli di Stadion San Siro pada pekan Keempat Serie A, Minggu (22/9). Namun, Alessandro Matri menilai I Rossoneri tidak layak menerima kekalahan tersebut.

Dalam laga tersebut AC Milan kebobolan lebih dulu melalui sundulan Miguel Britos. Pada babak kedua Gonzalo Higuain memperlebar margin keunggulan I Partenopei menjadi 2-0.

Namun, Milan bukan tanpa perlawanan. I Rossoneri memiliki sejumlah kesempatan memperkecil kedudukan salah satunya melalui penalti. Naas Mario Balotelli gagal menunaikan tugasnya sebagai algojo penalti untuk pertama kalinya.

Meskipun Balotelli berhasil menebus kegagalan tersebut dengan sebuah gol indah dari luar kotak penalti, tapi hal itu sudah terlambat karena terjadi di masa perpanjangan waktu.

"Kami kebobolan lebih dulu dan itu menghukum kami. Dari sudut pandang permainan, laga melawan Napoli merupakan salah satu pertandingan terbaik Milan sejauh ini," ujar Matri.

"Kekalahan ini hampir tidak masuk akal karena ini adalah pertandingan di mana kami memiliki begitu banyak peluang untuk mencetak gol. Saya memiliki dua kesempatan dan begitu juga Balotelli. Mungkin kami harus lebih klinis di depan gawang," ungkap Matri dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X