Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Flamini: Ozil Kunci Arsenal Akhiri Puasa Gelar

By Oka Akhsan M. - Senin, 23 September 2013 | 23:37 WIB
Mesut Ozil
Adrian Dennis/Getty Images
Mesut Ozil

Penampilan gemilang Mesut Ozil bersama Arsenal pada awal musim ini berbuah pujian dari Mathieu Flamini. Flamini menyebut Ozil merupakan kunci The Gunners untuk mengakhiri paceklik gelar.

Mesut Ozil berperan besar dalam kemenangan 3-1 Arsenal atas Stoke City di Emirates Stadium, Minggu (22/9). Ozil terlibat dalam ketiga gol The Gunners yang dicetak Aaron Ramsey, Per Mertesacker, dan Bacary Sagna.

Berkat kemenangan itu, Arsenal berhasil memuncaki klasemen sementara Premier League, unggul selisih poin atas Tottenham Hotspur. Mathieu Flamini yakin Ozil akan menjadi pembeda dalam skuat asuhan Arsene Wenger itu pada musim ini.

"Delapan tahun tanpa memenangi apapun pasti tak mudah bagi semuanya, fan pemain, klub, atau pelatih. Tapi tim ini memiliki kualitas," kata Flamini seperti dilansir Mirror.

"Kami tahu Mesut adalah pemain besar dan itu telah dibuktikannya di Madrid. Bagi kami, kedatangannya memberikan perbedaan yang sangat besar. Ia memiliki spirit, bekerja keras untuk tim, dan bisa memberikan perbedaan kapan saja," ujar Flamini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X