Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sangat Mudah Bermain Bersama Zlatan Ibrahimovic

By Verdi Hendrawan - Senin, 23 September 2013 | 23:52 WIB
Marco Veratti
John Berry/Getty Images
Marco Veratti

Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, membuatnya kerap mendapat label pemain arogan. Akan tetapi, tidak demikian di mata para rekannya di Les Parisien. Gelandang muda PSG asal Italia, Marco Verratti, salah satu yang memuji setinggi langit sosok Zlatan.

Menurut Marco Verratti, bomber asal Swedia itu tak hanya punya kualitas tapi kemampuan adaptasi jenius yang membuatnya bisa sukses di semua klub yang ia bela. 

"Bermain bersama Zlatan sangat ajaib. Mungkin bukan mimpi, tapi lebih tepatnya suatu privelese (hak istimewa) luar biasa. Lebih mudah bermain bersama rekan dengan kualitas dan pengalaman seperti Ibra," tutur Verratti di Sport 24.

Kendati punya kualitas mumpuni, kualitas utama Zlatan di mata Verratti justru bukan kemampuan olah bola di atas lapangan, tapi pribadinya di luar lapangan. "Sejak saya bergabung, dia salah satu yang paling banyak membantu. Dia membuat saya bisa terus tumbuh dan berkembang sebagai pesepak bola," ungkap eks personel Pescara itu.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X