Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menjamu Real Madrid, Elche Tetap Harapkan Poin

By Verdi Hendrawan - Selasa, 24 September 2013 | 00:34 WIB
Fidel Chaves, tetap harapkan poin kontra Real Madrid.
mercafichajes.es
Fidel Chaves, tetap harapkan poin kontra Real Madrid.

Elche yang belum pernah merasakan kalah di kandang dan kini akan segera menjamu Real Madrid pada pertengahan pekan ini, tetap mengharapkan untuk selalu mendapatkan poin setiap bermain di rumah sendiri. Hal ini ditegaskan oleh gelandang sayap mereka, Fidel Chaves.

Meskipun Elche hingga pekan ke-5 La Liga ini belum pernah merasakan kemenangan dan hanya mampu bermain imbang sebanyak tiga kali, namun Fidel Chaves tetap mentargetkan timnya untuk dapat menjaga tren untuk selalu mendapatkan poin di Estadio Manuel Martínez Valero.

"Kami tahu potensi Real Madrid, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia dan kami tahu bahwa hal itu akan sulit untuk mengalahkan mereka," tutur Chaves kepada Football Espana.

"Namun, sama seperti di setiap pekannya, bahwa kami akan bermain untuk mencoba untuk memastikan bahwa kami dapat selalu meraih poin di Martinez Valero,"

"Dalam pertandingan semuanya dapat terjadi. Ini akan menjadi 90 menit yang panjang dan kami akan mencoba untuk menjadi kuat dan memiliki intensitas, guna membuat Real Madrid tidak dapat mengontrol permainan,"

"Kami adalah tim kecil, tapi kami memiliki senjata dan kami akan mencoba untuk mengeksploitasi kemampuan kami. Kami tidak perlu mengubah cara bermain untuk menghadapi Real Madrid," ungkap Chaves.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X