Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Dekati Xabi Alonso?

By Tulus Muliawan - Selasa, 24 September 2013 | 02:34 WIB
Xabi Alonso
Elisa Estrada/Real Madrid via Getty Images
Xabi Alonso

Sejumlah media massa di Spanyol mengabarkan bahwa gelandang Real Madrid Xabi Alonso tengah didekati Juventus. Menurut kabar yang beredar, raksasa Italia itu punya harsrat besar untuk memboyong Alonso dari Santiago Bernabeu.

Sejak kedatangan Carlo Ancelotti, Alonso tidak mendapat tempat utama dalam tim lantaran mengalami cedera lutut pada rangkaian tur pramusim. Mantan pemain Liverpool itu harus menepi lama demi penyembuhan cedera yang dialaminya.

Meski ditinggal Alonso, Madrid tidak menunjukkan kepuincangan pada lini tengahnya. Sebab, masih ada sejumlah gelandan berkelas seperti Sami Khedira, Luka Modric, Casemiro dan Asier Illarramendi. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa peran Alonso tidak dibutuhkan lagi.

Kenyataan itu membuat Juventus tertarik memanfaatkan jasa mantan pemain Liverpool tersebut untuk memperkuat lini tengahnya. Apalagi, Alonso merupakan pemain ideal sarat pengalaman. kabarnya, jika proses negosiasi berhasil, Si Nyonya Tua akan membawa Alonso ke Turin pada transer musim dingin Januari 2014.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X