Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robin van Persie Siap Tampil Kontra Liverpool

By Tulus Muliawan - Selasa, 24 September 2013 | 06:27 WIB
Robin van Persie, diharapkan segera pulih.
Alex Livesey/Getty Images
Robin van Persie, diharapkan segera pulih.

Robin van Persie dikabarkan telah pulih dari masalah pangkal paha yang dialaminya sebelum laga kontra Manchester City, Minggu (22/9). Kepastian itu membuat Van Persie siap dimainkan kontra Liverpool, di ajang Capital one, Rabu (25/9).

Manajer David Moyes berharap Van Persie benar-benar pulih 100 persen agar lini depan timnya tetap tajam. Andai Van Perise terpaksa absen kontra Liverpool, penyerang asal belanda itu diharapkan bisa tampil pada laga kontra West Bromwich Albion.

"Saya rasa Robin (van Persie) akan baik-baik saja. Cedera yang dialaminya tidak terlalu serius, jadi kami haap dia bisa kembali tampil pada Rabu (kontra Liverpool) atau akhir pekan (WBA)," tutur Moyes kepada Sky Sports.

Absennya Van Persie pada laga derbi kontra Manchester City membuat Setan Merah kehilangan ketajaman di lini depan. Bermain di Etihad Stadium, anak asuh David Moyes dihajar 1-4 pada pekan kelima Premier League.

Kekalahan itu membuat United kini tertahan di posisi delapn klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin. Sementara City berada di urutan ketiga dengan torehan 10 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X