Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Momen Buruk Derbi, Rooney Incar Liverpool

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 September 2013 | 08:39 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

4 dalam partai derbi melawan Manchester City di Etihad Stadium. Kini bomber Manchester United itu fokus untuk menghadapi partai yang tak kalah penting di pentas Piala Capital One, yaitu melawan Liverpool.

Laga United versus Liverpool akan tersaji pada Rabu (25/9). Setan Merah berlaku sebagai tuan rumah di kandang kebanggaan mereka, Old Trafford.

"Kami akan melupakan tentang ini (kekalahan melawan City) dan fokus ke Piala Capital One," tutur Wayne Rooney seperti dilansir Daily Mail.

"Semua pertandingan melawan Liverpool adalah laga besar. Entah itu persahabatan, Piala Capital One, atau Premier League, pertandingan ini tetap besar," imbuhnya.

Ini menjadi pertemuan kedua Man. United dan Liverpool di musim 2013/14. Dalam bentrokan sebelumnya di Premier League, The Reds sukses mencuri kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Daniel Sturridge.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X