Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Vidic Minta Manchester United Bangkit

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 September 2013 | 14:19 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

Nemanja Vidic meminta pasukan Manchester United untuk bangkit dari rasa kecewa pasca menuai hasil buruk di partai derbi melawan Manchester City. Sebab, ada partai penting lainnya yang sedang menunggu mereka, yaitu duel melawan Liverpool.

United, yang baru saja menelan kekalahan 1-4 dari City pada matchday kelima Premier League, akan menjamu Liverpool di Old Trafford dalam gelaran Piala Capital One, Rabu (25/9). Kedua tim bakal saling sikut untuk memperoleh tiket ke babak keempat.

Usai kekalahan di Derby Manchester, Nemanja Vidic berharap rekan-rekannya menunjukkan peningkatan performa saat menghadapi Liverpool.

"Kami tidak bisa bersedih dan merasa menyesal kepada diri sendiri. Kami tidak boleh melakukannya. Kami harus bereaksi dan memenangi pertandingan selanjutnya," ucap sang kapten seperti dikutip Espn.com.

"Ini adalah klub yang penuh dengan sejarah. Klub ini memiliki pemain yang telah memenangi banyak gelar dan sering memperkuat tim nasional. Banyak pengalaman di sini. Kami harus bangkit," imbuhnya.

Dalam pertemuan sebelumnya di pentas Premier League, 1 September lalu, Liverpool sukses mencuri kemenangan 1-0 atas United di kandang mereka sendiri, Anfield. Gol semata wayang tim tuan rumah dicetak oleh Daniel Sturridge.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X