Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sociedad Siap Bikin Messi Kerepotan

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 September 2013 | 15:03 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Jagoba Arrasate siap membawa pasukan Real Sociedad bertandang ke markas Barcelona untuk melakoni pertandingan lanjutan La Liga, Selasa (24/9). Ia juga sudah mempersiapkan strategi untuk mematikan kartu truf sang lawan, Lionel Messi.

Hingga memasuki jornada kelima musim 2013/14, Lionel Messi sudah mengoleksi enam gol di pentas domestik. Ia juga mencetak hattrick saat Blaugrana melibas Ajax Amsterdam 4-0 di Liga Champion.

Melihat fakta tersebut, Jagoba Arrasate tak bisa membiarkan Messi bergerak dengan leluasa ketika Sociedad duel dengan Barcelona di Camp Nou. Ia mengintruksikan pemain-pemain belakangnya untuk bekerjasama dengan baik saat menjaga La Pulga.

"Mudah-mudahan tim dapat bekerja sama dan membuat hidupnya sulit," ucap sang pelatih dalam konferensi pers menjelang partai melawan Barcelona.

"Messi adalah pemain terbaik dunia dan dia memiliki begitu banyak amunisi di gudang senjatanya," imbuhnya.

Saat ini Barcelona memimpin klasemen La Liga dengan perolehan 15 poin. Sementara itu, Sociedad menghuni posisi ketujuh dengan enam poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X