Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berniat Pensiun Bersama Bayern Munchen

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 24 September 2013 | 19:56 WIB
Mario Mandzukic
Dennis Grombkowski/GettyImages
Mario Mandzukic

Mario Mandzukic mengaku kerasan merumput di Allianz Arena. Ia bahkan berharap Bayern Muenchen menjadi klub terakhir baginya.

Kontrak penyerang asal Kroasia ini akan berakhir pada 2016, tepatnya saat dirinya menginjak usia 30 tahun. Dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Mandzukic mengaku ingin memperpanjang kontrak bersama Die Roten hingga saatnya gantung sepatu.

"Jika keputusan ada di tangan saya, maka saya ingin mengakhiri karier di klub ini," ucap pemain yang dibeli dari Wolfsburg pada musim panas 2012 itu.

Meski betah di Munchen, Mandzukic mengakui dirinya sempat kesulitan beradaptasi dengan gaya kepelatihan Josep Guardiola.

"Saya mengalami masalah saat mengikuti sistem yang diterapkan Guardiola. Ia menginginkan permainan cepat dengan satu atau dua sentuhan bola, serta perubahan posisi secara terus-menerus," jelas Mandzukic.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Mandzukic berhasil mengikuti ritme permainan ala Pep. Hingga spieltag 6 Bundesliga 2013/14, ia sudah mengemas empat gol. (wta).


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X