Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Chievo, Conte Kembali Melakukan Rotasi

By Jaka Sutisna - Rabu, 25 September 2013 | 00:10 WIB
Skuat Juventus, akan kembali dirotasi Antonio Conte.
Getty Images
Skuat Juventus, akan kembali dirotasi Antonio Conte.

padat yang harus dilakoni I Bianconeri dalam tiga pekan (14 September-7 Oktober).

Menghadapi Chievo Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi pada pekan kelima Serie A, pelatih Juventus, Antonio Conte, belum akan menghentikan kebijakan rotasi. Pada laga tengah pekan tersebut Conte menegaskan akan kembali merotasi beberapa pemain I Bianconeri.

Meski demikian, Conte percaya siapa pun pemain yang turun bermain, kualitas dan keseimbangan Juventus akan tetap terjaga.

"Kemarin kami baru saja menghadapi Verona, kini kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan kontra Chievo. Kami harus memperhatikan mereka," tutur Conte.

"Ini adalah pertandingan keempat dalam waktu singkat, sehingga normal jika ada beberapa rotasi pada tim. Namun, siapa pun yang bermain mereka akan tetap menjaga keseimbangan tim," ujar Conte.

"Sering kali lawan mengubah cara bermain ketika menghadapi Juventus. Ini tak mudah karena Anda akan sering menemukan sebuah tim yang bermain di belakang dengan delapan pemain," ungkap Conte.

"Hal itu terjadi saat kami melawan Verona. Saya pun memperkirakan hal yang sama akan terjadi dengan Chievo," kata Conte dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X