Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galatasaray Resmi Pecat Fatih Terim

By Oka Akhsan M. - Rabu, 25 September 2013 | 01:07 WIB
Fatih Terim
Angel Martinez/Getty Images
Fatih Terim

Galatasaray resmi memecat pelatih Fatih Terim, Selasa (24/9). Padahal Terim baru saja memperpanjang kontrak di Galatasaray pada awal September silam.

Keputusan manajemen memutus kontrak Fatih Terim tak lepas dari start buruk Galatasaray musim ini. Selain baru mengemas enam poin dari empat laga liga, Galatasaray juga takluk 1-6 dari Real Madrid di kandang sendiri di laga perdana fase grup Liga Champion.

Meski demikian, Terim tampaknya tak perlu terlalu lama menganggur. Seperti dilansir turkish-football, Federasi Sepak Bola Turki (TFF) siap mempermanenkan status Terim sebagai pelatih tim nasional Turki.

"Kami akan memulai negosiasi dengan Fatih Terim. Kami akan menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun plus perpanjangan selama setahun jika prestasinya memuaskan," kata Presiden TFF, Yildirim Demiroren.

Terim saat ini bertindak sebagai caretaker timnas Turki menggantikan Abdullah Avci yang dipecat pada Agustus. Selama ditangani Terim, Turki mampu memenangi dua laga terakhir di kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Andorra dan Rumania.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X