Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Imbang 3-3, Mariners Tetap Lolos Ke Final

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 September 2013 | 01:16 WIB
Persib Bandung

3 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (24/9). Duel kedua tim diwarnai gol spektakuler oleh pemain Persib, Mbida Messi lewat tendangan jarak jauh dari garis tengah di menit 14.

Gol yang dicetak Messi merupakan gol kedua yang membuat Persib unggul, setelah lebih dahulu tertinggal lewat gol Nick Fizgerald saat laga baru berjalan dua menit, dan kemudian disamakan oleh Kenji Adachihara di menit ke-7.

Tim tamu menyamakan kedudukan lewat gol Marcos Flores di menit 28. Pemain yang sama sepuluh menit kemudian membawa timnya unggul 3-2. Namun, gol Hilton Moreira pada waktu tambahan membuyarkan kemenangan Mariners yang sudah di depan mata.

Pelatih Mariners, Graham Arnold, mengaku kecewa tim asuhannya harus kebobolan di menit akhir sehingga gagal memenagi pertandingan pamungkas di Bandung.

"Seharusnya gol tersebut tak perlu terjadi kalau pemain kami lebih waspada.Pada dua laga terakhir ini pemain kami memang kerap melakukan kesalahan.Ini menjadi catatan bagi kami agar tak terulang lagi pada pertadingan final," ujar Graham.

Ia juga memuji penampilan Persib yang  dinilainya telah memberikan perlawanan yang ketat dan menyulitlan tim asuhannya. Wajar jika akhirnya mereka gagal meraih kemenangan. Apalagi Mariners harus tampil dengan 10 pemain sejak menit 83 karena Marcos Flores diganjar kartu merah.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X