Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Tuntut Balotelli Berubah & Dewasa

By Jaka Sutisna - Rabu, 25 September 2013 | 01:20 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, nampaknya masih kesal dengan ulah buruk Mario Balotelli. Allegri pun menuntut Balotelli lebih dewasa karena saat ini dia bukan anak kecil lagi.

Mario Balotelli dihukum tiga pertandingan setelah menghina officials pertandingan usai laga AC Milan kontra Napoli. Akibat hal itu banyak pihak kecewa. Pihak klub pun memutuskan untuk tak melakukan banding atas skorsing Super-Mario.

"Mario telah melakukan kesalahan, menghukum tim, klub, dan fan. Dia harus mengubah ini," tutur Allegri.

"Mario sudah berusia 23 tahun. Dia bukan seorang anak kecil lagi dan untuk menjadi seorang juara Anda harus memiliki perilaku yang benar karena Anda adalah contoh bagi semua orang," ujar Allegri.

"Saya berharap dia bisa mengambil pelajaran dari peristiwa tersebut dan menyadari bahwa dia telah menempatkan tim dan klub dalam kesulitan," ungkap Allegri dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X